I am back for #30HariBlogging Part 2 #Day1

Posted by orange lover! , 2013/01/02 14.07



            I am back for blogging. Yes, for myself, my lovely friends for making #30HariBloggings, and you readers! Well, nggak kerasa udah lama banget gue nggak ngeblog. Saking lamanya, kucing tetangga aja anaknya udah tiga, cyin! Gue merasa iri kadang ketika mengetahui ada orang yang masih bisa menulis untuk memberi makan blognya di sela-sela waktu kerjanya.


            Thanks btw for Mujibur Rohman yang sudah membangunkan pengikut #30HariBlogging dari tidurnya. Oke, gue udah bangun dan siap untuk berkencan lagi dengan laptop tersayang. Gue kembali lagi memencet tombol-tombol huruf qwerty di netbook gue dan siap merangkai kata untuk 30 hari kedepan atau mungkin akan berlanjut ke hari-hari berikutnya. Nggak sabar untuk merangkai kata lagi untuk campaign ini. Halah! Oke. See you guys! Gue mau bersih-bersih si laman pecintalangitsore dulu ya. Btw, Selamat New Year, Temans!

0 Response to "I am back for #30HariBlogging Part 2 #Day1"